Kabupaten Kepulauan Seribu Resmi Launching Masjid Makam Sultan Maulana Mahmud Zakaria


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 13 May 2022 | Dilihat : 79


...

Kabupaten Kepulauan Seribu resmi melaunching Masjid Makam Sultan Maulana Mahmud Zakaria, di Pulau Panjang, Kepulauan Seribu Utara, sebagai destinasi wisata religi.

Peresmian ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, dan disaksikan seluruh ASN dan warga Kabupaten Kepulauan Seribu

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, bertambahnya destinasi wisata religi di Pulau Panjang ini sebagai strategi pengembangan konsep Kepulauan Seribu.

"Alhamdulillah kami telah melengkapi destinasi di Kepulauan Seribu yaitu wisata religi di Pulau Panjang, bertambahnya destinasi ini dapat membangkitkan warga pulau khususnya Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Jadi nantinya tidak hanya sebagai wisata bahari, budidaya alam maupun kuliner, namun sebagai tempat wisata religi untuk wisatawan," ujar Junaedi.

Tercatat dalam peresmian ini, dihadirkan pula bazar makanan dari UMKM Kelurahan Pulau Kelapa dan Kelurahan Pulau Harapan, dengan menghadirkan lima stand yang menampilkan berbagai produk pulau, seperti pempek, ikan asin, kerupuk ikan, dan lainnya.

"Alhamdulilah Masjid Makam Sultan Maulana Mahmud Zakaria resmi di launching, sehingga kami para UMKM dan Jakpreuner dapat menambah satu tempat untuk menawarkan produk kami. Semoga banyak para wisatawan yang datang dan produk kami banyak yang beli," ucap Pendamping Jakpreuner Kelurahan Kelapa, Linda.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Resmi Launching Masjid Makam Sultan Maulana Mahmud Zakaria" ?
6 1 1 8