Ratusan Wisatawan Kunjungi Pulau Pramuka


Kategori : Pariwisata | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 14 May 2022 | Dilihat : 71


...

Sebanyak 578 wisatawan tiba di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (14/05/2022).

Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi mengatakan, berdasarkan data dari Satgas Covid-19 hingga pukul 13.00 WIB, sudah ada sebanyak 578 wisatawan.

"Wisatawan yang datang hari ini memanfaatkan libur panjang akhir pekan di Pulau Pramuka," tuturnya.

Edi menambahkan, pihaknya terus melakukan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan, mulai dari pengecekan surat vaksin PeduliLindungi, hingga penggunaan masker saat wisatawan turun dan naik dari dermaga utama Pulau Pramuka.

"Sejauh ini tidak ditemukan pelanggaran. Semua penumpang bisa menunjukkan bukti vaksin, kami juga terus mengimbau selama beraktivitas di Kepulauan Seribu agar tetap metaati protokol kesehatan," tandasnya.

Adapun petugas gabungan yang dikerahkan terdiri dari unsur, Satpol PP, Sudin Perhubungan, TNI/Polri dibantu pengurus FKDM Kelurahan dan Kecamatan.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Wisatawan Kunjungi Pulau Pramuka" ?
9 8 4 3