Bupati Dukung ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Pendidikan Lebih Tinggi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 18 May 2022 | Dilihat : 35


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengapresiasi dan menyambut baik semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten yang berkomitmen meraih pendidikan yang lebih tinggi.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, saat menghadiri langsung Sidang Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Program Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kepulauan Seribu, Purnomo, di Gedung IPDN Jakarta, Rabu (18/05/2022).

“Selamat kepada bapak Dr. Purnomo yang telah menyelesaikan studi  bidang ilmu pemerintahan, semoga yang didapat bisa diaplikasikan, dikembangkan ilmunya di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu. Bagi saya ini luar biasa, karena baru satu orang gelar doktor yang ada di Kabupaten Kep Seribu,” katanya.

Junaedi menambahkan, prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi ASN lainnya, untuk melanjutkan pendidikan khususnya dokter pemerintahan, yang dapat membangun Kepulauan Seribu lebih baik lagi.

“Gelar ini juga sebagai ambisi yang harus mempunyai komitmen bidang karir kedepannya, ini halnya terjadi pada saya kala meraih S2 di IPDN. Hal ini juga saya tekankan kepada seluruh ASN, agar menjadi pemimpin yang amanah,” tambahnya.

Menanggapi hal ini, Purnomo berharap seluruh ASN di Kabupaten Kepulaua Seribu semaki termotivasi untuk tetap meraih jenjang pendidikan yang setinggi mungkin.

“Terima kasih kepada Bupati dan seluruh perangkat daerah yang meluangkan waktu untuk memotivasi saya, sehingga bisa menyelesaikan pendidikan doktor di IPDN, semoga ini bermanfaat kedepan,” tuturnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Dukung ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Pendidikan Lebih Tinggi" ?
2 9 5 7