Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Upacara Harkitnas


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 20 May 2022 | Dilihat : 54


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 tahun 2022 di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (20/05/2022).

Pada kesempatan itu, Junaedi membacakan naskah pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate bertemakan, "Ayo Bangkt Bersama".

"Hari ini kami melakukan upacara Harkitnas bersama seluruh ASN di Plaza Pulau Pramuka. Alhamdulillah berjalan lancar, dimana kita harus bepegang pada pedoman Budi Utomo,"  ujar Junaedi.

Dikatakan Junaedi,  melalui pedoman ideologi Budi Utomo kita dapat memajukan suatu bangsa, dengan adanya kekuatan dan dengan adanya kebangkitan nasional yang pada saat itu digagas oleh Budi Utomo.

"Pedoman itu sekarang menjadi acuan. Diharapkan ASN Kepulauan Seribu dapat menerapkannya guna mensejahterakan masyarakat Kepulauan Seribu," tandanya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Upacara Harkitnas" ?
8 8 6 0