Dua Anggota Paskibraka Kepulauan Seribu Lolos Seleksi Tingkat Provinsi DKI Jakarta


Kategori : Pemberdayaan dan Kesehatan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | 22 May 2022 | Dilihat : 38


...

Dua anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kepulauan Seribu, lolos seleksi tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Kepastikan lolosnya dua anggota Paskibraka Kepulauan Seribu tersebut ditentukan, usai bersaing dalam seleksi tingkat Provinsi DKI Jakarta, yang diselenggarakan pada 18-20 Mei 2022 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta.

“Kabupaten Kepulauan Seribu mengirimkan 10 anggota untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi, namun yang lolos seleksi hanya dua anggota saja,” kata Kepala Seksi Kepemudaan dan Olahraga Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Seply Madreta, Sabtu (21/05/2022).

Tercatat, kedua anggota Paskibraka yang lolos adalah Muhammad Fathur Adriyanto dan Arsyi Siti Shaliha dari SMKN 61 Jakarta. Nantinya kedua anggota tersebut akan mengikuti pembinaan jelang bertugas menjadi pengibar bendera pada saat upacara 17 Agustus tingkat Provinsi.

“Persaingan sangat ketat, saya bangga bahwa perwakilan dari Pulau Seribu mampu bersaing dengan peserta tingkat kota lainnya. Kedepan masih banyak hal lain yang harus diasah, khususnya kesiapan mental dalam seleksi,” tutur Seply.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dua Anggota Paskibraka Kepulauan Seribu Lolos Seleksi Tingkat Provinsi DKI Jakarta" ?
2 1 9 0