Baznas Bazis Kepulauan Seribu Targetkan Renovasi Belasan Rumah


Kategori : Kesejahteraan Masyarakat | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 23 May 2022 | Dilihat : 41


...

Sebanyak 12 rumah akan direnovasi Baznas (Bazis) Kabupaten Kepulauan Seribu, di enam Kelurahan, dua Kecamatan di Kepulauan Seribu.

Kepala Koordinator Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik mengatakan, untuk tahun ini pihaknya menetapkan sebanyak 12 rumah masuk dalam program bedah rumah tahun 2022.

"Kami saat ini sedang menyiapkan tahapan program bedah rumah yang digelar di enam kelurahan, Kepulauan Seribu," ujarnya, Senin (23/05/2022).

Ridwan menjelaskan, dana yang dialokasikan untuk anggaran program bedah rumah sebesar Rp 500 juta atau sekitar 41 juta untuk setiap rumah.

"Untuk proses pembangunan rumah warga tidak mampu di Kepulauan Seribu dilakukan oleh tukang langsung melalui rencana anggaran biaya atau RAB kelurahan setempat," tuturnya.

Ridwan menambahkan, jumlah penerima bantuan bedah rumah tahun 2022 sama dengan tahun sebelumnya, yaitu sebanyak 12 rumah.

"Kami berharap program bedah rumah ini dapat bermanfaat yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan warga," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Baznas Bazis Kepulauan Seribu Targetkan Renovasi Belasan Rumah" ?
5 5 3 6