Bupati Kepulauan Seribu Sambut Positif Perhelatan Pencanangan Jakarta Hajatan ke-495


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 24 May 2022 | Dilihat : 48


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyampaikan rasa bangga karena Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu Selatan ditunjuk sebagai lokasi Pencanangan Jakarta Hajatan ke-495.

"Saya berterimakasih kepada Pak Gubernur yang telah melaksanakan pencanangan Jakarta Hajatan ke-495 di resort Pulau Bidadari Kepulauan Seribu. Tadi juga sudah dilaunching oleh beliau Aplikasi Digital Nomad yang nantinya sangat bermanfaat untuk diimplementasi di Pulau Seribu," kata Junaedi, Selasa (24/05/2022).

Junaedi berharap dengan peluncuran aplikasi Digital Nomad ini bisa menjadi aksi nyata untuk diterapkan kepada para pekerja di Jakarta, agar juga bisa bekerja di Kepulauan Seribu.

“Dengan peluncuran aplikasi ini artinya jaringan di Kepulauan Seribu nantinya juga akan semakin ditingkatkan. Saya berharap setelah dilaunching bisa langsung diaplikasikan, saya bersama Sudin Parekraf akan memberikan himbauan kepada SKPD untuk bisa bekerja di Pulau Seribu sambil wisata, sehingga kunjungan ke wilayah Pulau Seribu tidak hanya wisata namun bisa untuk bekerja juga," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Sambut Positif Perhelatan Pencanangan Jakarta Hajatan ke-495" ?
7 3 1 5