Kelurahan Pulau Kelapa Helatkan Pemilihan Ketua RW Secara Serentak


Kategori : Lintas Pulau | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 29 May 2022 | Dilihat : 42


...

Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) periode 2022-2027 di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dilaksanakan secara serentak di lima RW.

Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri mengatakan pemilihan ketua RW dilaksanakan secara serentak dan antusiasme warga terlihat sejak pukul 09.00 WIB, dimana puluhan warga antre di TPS, dan dilayani para petugas TPS untuk memilih calon ketua RW

"Seperti layaknya proses pencoblosan, warga yang membawa undangan datang kemudian mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan kartu suara. Setelah itu mereka menuju bilik suara dan mencoblos calon pilihannya," ujar Irfan, Minggu (29/05/2022).

Irfan menambahkan, pemilihan ketua RW dengan aklamasi atau pemilihan langsung, tidak memiliki perbedaan signifikan jika masing-masing calon dan ketua yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan amanah.

"Kami berharap lima ketua RW yang terpilih dapat bekerja dengan amanah, baik dalam segala tindakan dan dapat bersinergi dengan kelurahan untuk mensejahterakan warga," tuturnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Kelapa Helatkan Pemilihan Ketua RW Secara Serentak" ?
9 0 8 3