Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Sosialisasi Peningkatan Pemahaman ASN Terhadap Analisa Jabatan dan Beban Kerja Serta Disiplin


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 28 Jun 2022 | Dilihat : 35


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan Sosialisasi Peningkatan Pemahaman ASN Terhadap Analisa Jabatan dan Beban Kerja Serta Disiplin di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (28/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi dihadiri puluhan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu serta narasumber dari Badan Kepegawaian Negara dan Kemenpan RB.

"Melalui kegiatan ini, para ASN di Kabupaten Kepulauan Seribu bisa memahami peran pentingnya sehingga bisa menghasilkan kerja yang maksimal dan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat," kata Alawi.

Tercatat kegiatan ini sendiri akan membahas dua topik, yaitu tentang Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil yang disampaikan Badan Kepegawaian Negara, serta pembahasan tentang Mekanisme dan Tata Cara Analisa Jabatan serta Analisis Beban Kerja yang disampaikan Kemenpan RB.

"Kegiatan ini bertujuan agar pemerintah di Kabupaten dalam menyusun kebutuhan pegawai sesuai kompetensi dan beban kerja sesuai ketentuan yang telah ada sehingga bisa menjalan kerjanya sesuai tugas pokok," tambah Kepala Bagian Hukum Ketatalaksanaan dan Kepegawaian (HKK) Kepulauan Seribu, Denny Handoko.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Sosialisasi Peningkatan Pemahaman ASN Terhadap Analisa Jabatan dan Beban Kerja Serta Disiplin" ?
7 8 1 0