Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan UKPD Terkait Penataan Kawasan


Kategori : Pembangunan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 29 Jun 2022 | Dilihat : 33


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan UKPD Terkait Penataan Kawasan secara online dari Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung  Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir , turut dihadiri seluruh UKPD Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Hari ini kita lakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan UKPD Terkait Penataan Kawasan yang akan dilakukan seluruh UKPD Kabupaten Kepulauan Seribu, mengingat kegiatan ini bagian dari Kegiatan Strategis Daerah Pemprov DKI Jakarta,” kata Iwan.

Iwan menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya ingin mengetahui perkembangan penataan kawasan yang dilakukan seluruh UKPD Kabupaten Kepulauan Seribu, sehingga mengetahui kemajuannya serta laporannya.

“Semua UKPD memberikan laporan dari kegiatan penataan kawasan yang dilakukan, seperti Sudin Kominfotik menyiapkan 4 titik baru di Pulau Tidung, ada juga kegiatan lomba Apresiasi Seni dan Religi oleh Sudin Kebudayaan, serta lainnya,” tambah Iwan.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan UKPD Terkait Penataan Kawasan" ?
1 6 5 8