ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Diminta Disiplin Ikuti Apel Pegawai


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 4 Jul 2022 | Dilihat : 39


...

Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, diminta untuk disiplin mengikuti apel pegawai di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

Hal itu ditegaskan Sekertaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun saat memimpin apel pagi pegawai di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Senin (04/07/2022).

"Hari ini kita bisa berkumpul di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu yang kita cintai, dalam apel pagi pegawai yang merupakan kewajiban kita. Diharapkan kita bisa mengingatkan teman-teman kita yang belum hadir atau karena ada hal lain untuk bisa hadir, bahwa setiap awal pekan kita rata-rata laksanakan apel pegawai," ucapnya.

Eric berharap, dengan hadirnya seluruh ASN untuk ikut apel di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka akan sama seperti ditingkat walikota, dimana semua seluruh unit-unit bergabung melaksanakan apel di Kabupaten / Walikota.

"Jadi ini adalah kabupaten yang kita cintai. Maka dari itu sudah sebaiknya kita ramaikan dan isi Kabupaten Kepulauan Seribu dengan cara piket antar unit-unit. Sebab jika tidak ada kabupaten disini tidak akan ada sudin-sudin," tutupnya.

Tercatat, pada kesempatan tersebut, yang menjadi petugas apel pagi pegawai adalah dari Bagian Tata Pemerintahan, dimana Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kepulauan Seribu, Purnomo menjadi komandan apel pagi pegawai.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Diminta Disiplin Ikuti Apel Pegawai" ?
9 6 7 5