Lurah Pulau Panggang Apresiasi Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2022


Kategori : Olahraga | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 5 Jul 2022 | Dilihat : 56


...

Untuk mengisi masa liburan sekolah, Karang Taruna Kelurahan Pulau Panggang menyelenggarakan turnamen futsal, yang memperebutkan Karang Taruna Cup 2022.

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, peserta turnamen futsal yang melibatkan tingkat sekolah SD, SMP dan SMA, diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamankan silaturahmi.

"Total ada 26 peserta, tingkat SD 10 peserta, tingkat SMP 6 peserta dan 10 peserta tingkat SMA. Kegiatan ini diharapkan dapat meluangkan waktunya dan dapat mengisi waktu libur sekolah, sehingga hal-hal yang positif selalu ada di Kelurahan Pulau Panggang," kata Fakih, Selasa (05/07/2022).

Fakih menjelaskan, dilaksanakannya turnamen futasl tingkat pelajar di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Timor Pulau Panggang RW 03, sekaligus untuk memperkenalakan RPTRA Tanjung Timor.

"Kami bermaksud memperkenalkan bahwa lapangan futsal di Pulau Panggang adanya di RPTRA Tanjung Timor, bukan di dermaga utama Pulau Panggang RW 02," tuturnya.

Fakih berharap, dengan turnamen futsal ini para pemuda khususnya di Pulau Panggang bisa memanfaatkan RPTRA Tanjong Timor untuk kegiatan postif.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Pulau Panggang Apresiasi Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2022" ?
1 0 2 9