Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kepulauan Seribu Resmi Dilantik


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 7 Jul 2022 | Dilihat : 49


...

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI, Rustam Effendi, resmi melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kepulauan Seribu periode 2022-2027 di Aula Markas PMI DKI, Jakarta Pusat, Rabu (06/07/2022). 

Rustam mengatakan, hari ini PMI DKI menuntaskan tugas dengan kembali melantik kepengurusan PMI Kepulauan Seribu, yang sempat mengalami kekosongan.   

"Selamat kepada Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kepulauan Seribu yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," ujar Rustam.  

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi berharap, eksistensi pengurus PMI Kepulauan Seribu dapat lebih maksimal di masyarakat, dalam menjalankan semua program kemanusiaan di wilayah Kepulauan Seribu. 

"Tingkatkan sinergitas dengan seluruh pihak yang ada, sehingga dapat meningkatkan kekuatan pendorong dan membawa hasil yang lebih baik," ujar Junaedi. 

Menanggapi hal ini, Ketua PMI Kepulauan Seribu, Fahrullah menuturkan, ada dua program prioritas yang harus diselesaikan, diantaranya pembangunan markas PMI Kepulauan Seribu dan target pengumpulan bulan dana tahun 2022.

"Harapan kami dua program tersebut dapat berjalan dengan baik dan mendapat dukungan baik dari PMI DKI maupun Kabupaten Kepulauan Seribu," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kepulauan Seribu Resmi Dilantik" ?
5 5 1 2