Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Persiapan Pameran Flona Tahun 2022


Kategori : Pariwisata | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 4 Aug 2022 | Dilihat : 41


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar rapat koordinasi (rakor) pesiapan pameran Flora dan Fauna (Flona) tahun 2022, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (04/08/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir mengatakan, kegiatan Flona ini rutin dilakukan tiap tahunnya dimana diikuti oleh lima wilayah Kota dan Kabupaten, namun dua tahun belakanganvakum karena pandemi COVID-19. 

"Kita ingin dukungan dari semua Organisasi Perangkat Dearah untuk ikut berpartisipasi, menyiapkan semua kebutuhan stand Kepulauan Seribu agar dapat berjalan dengan baik dan menjadi juara tahun ini," ujar Iwan, Kamis (04/08/2022).

Sementara itu, Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kepulauan Seribu, Sofyan mengatakakan, pada pameran Flona yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta pada 26 Agustus hingga 26 September 2022 nanti, Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyiapkan stand yang mengusung tema Kampung Jepang, Pulau Untung Jawa.

"Di area stand terdapat miniatur pagoda, jembatan, kolam ikan, tanaman, orkes melayu, tarian dan video spot-spot wisata. Diharapkan, pameran flona ini menjadi ajang promosi untuk menarik wisatawan mengunjungi Kepulauan Seribu," jelasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Persiapan Pameran Flona Tahun 2022" ?
6 0 1 2