Kelurahan Pulau Panggang Apresiasi Kegiatan Studi Wisata Yayasan Al-Hidayah


Kategori : Lintas Pulau | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 6 Aug 2022 | Dilihat : 35


...

Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mendukung kegiatan Studi Wisata Yayasan Al-Hidayah.

Kegiatan studi wisata yang diselenggarakan di Cibodas, Bogor pada 5-7 Agustus tahun 2022 tersebut diikuti puluhan peserta anak yatim piatu Yayasan Al Hidayah Pulau Panggang.

Menurut  Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanuddin, kegiatan ini sangat positif sekali, khususnya untuk mewujudkan solidaritas antar sesama, baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa maupun bernegara serta meningkatkan wawasan, kemampuan, kesadaran, dan rasa cinta peserta didik terhadap permasalahan empiris di lingkungan hidupnya.

“Melalui kegiatan ini para peserta bisa menambah wawasan, inovasi terhadap lingkungan serta mmperkuat Ukhuwah Islamiyah dan sebagai perwujudan kepedulian terhadap anak-anak Yatim-Piatu,” kata Fakih, Sabtu (06/08/2022).

Fakih berharap, melalui kegiatan ini para peserta dapat mengenal dan mencintai objek wisata dan lingkungan hidupnya.

“Tentunya kegiatan ini juga memupuk tali persaudaraan yang satu dengan yang lainnya, terutama peserta didik di bawah naungan Yayasan Al-Hidayah Pulau Panggang baik yang masih duduk dibangku SD/MI maupun yang sudah beranjak ke SMP/MTs dan SMA/MA,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Panggang Apresiasi Kegiatan Studi Wisata Yayasan Al-Hidayah" ?
1 4 2 6