Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Rakor Bakti Sosial Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 8 Aug 2022 | Dilihat : 47


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) kegiatan bakti sosial Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia  (Kemenkumham) DKI Jakarta, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (08/08/2022).

Rakor yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Alawi, dihadiri SKPD/UKPD terkait dan perwakilan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

"Kita persiapkan segala kebutuhan dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta nanti, dengan melihat SKPD/UKPD terkait," tutur Alawi.

Rencananya, selain akan melakukan kegiatan bakti sosial pada 10 Agustus di Pulau Kelapa Dua, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta juga akan melakukan pembuatan paspor dan kegiatan vaksin booster.

"Kegiatan ini dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 77, kita akan persiapkan kebutuha termasuk kehadiran warga," tambah Alawi.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Rakor Bakti Sosial Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta" ?
4 6 3 5