Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Monev Capaian Bulan Dana PMI Tahun 2022


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 9 Aug 2022 | Dilihat : 42


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan monitoring dan evaluasi (Monev) Capaian Bulan Dana PMI Tahun 2022, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (09/08/2022).

Kegiatan monev yang dipimpin langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muh Fadjar Churniawan, turut dihadiri SKPD/UKPD terkait serta Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, Farulloh.

“Kita melakukan monev untuk mengetahui perkembangan capaian Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, sehingg bisa mengukur sejauh mana perkembangannya,” kata Fadjar.

Seperti diketahui, tahun ini PMI Kepulauan Seribu ditargetkan bisa meraih Rp. 300 juta dalam perhelatan bulan dana, yang berakhir pada Oktober mendatang.

“Kita libatkan semua pihak untuk aktif mendukung kegiatan bulan dana PMI ini, tidak hanya SKPD/UKPD namun juga pihak swasta sehingga bisa memenuhi target,” tutur Fadjar yang juga menjabat sebagai Ketua Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Monev Capaian Bulan Dana PMI Tahun 2022" ?
1 4 2 7