Ratusan Anak Yatim Piatu Yayasan Miftahul Jannah Kelurahan Pulau Kelapa Menerima Santunan


Kategori : Kesejahteraan Masyarakat | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 9 Aug 2022 | Dilihat : 82


...

Sebanyak 109 anak yatim piatu Yayasan Miftahul Jannah Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mendapatkan santunan dari para donatur.

Santunan yang diberikan dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 Hijriah, diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Kelurahan Pulau Kelapa, Muhammad Nuralim, kepada lima perwakilan mustahik didampingi Ketua Yayasan Miftahul Jannah Pulau Kelapa, Mustar.

Menurut Nuralim, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka memperingati 10 Muharram, untuk membagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu di wilayahnya.

"Kita harus bergandengan tangan dengan para ulama untuk membahagiakan anak yatim piatu di wilayah Pulau Kelapa," ucapnya, Selasa (09/08/2022).

Nuralim menambahkan, pihaknya mangajak masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi dan menyisihkan sebagian hartanya untuk anak yatim piatu, apalagi kegiatan ini merupakan spirit yang baik dan bisa dicontoh oleh semua umat untuk saling berbagi.

"Untuk anak yatim agar jangan berkecil hati, tetap lebih semangat lagi semoga kelak menjadi anak yang berhasil dan berguna bagi agama bangsa dan negara," tutupnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Anak Yatim Piatu Yayasan Miftahul Jannah Kelurahan Pulau Kelapa Menerima Santunan" ?
2 5 4 8