Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Penilaian Lomba Majelis Taklim


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 15 Aug 2022 | Dilihat : 46


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melakukan penilaian lomba majelis taklim tingkat kabupaten tahun 2022.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi mengatakan, penilaiam lomba diikuti tiga Majelis Taklim, diantaranya majelis taklim Baiturahim Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Majelis Taklim Jam'iyatul Ummahat Pulau Kelapa dan Majelis Taklim Khairunnisa Pulau Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

"Satu pemenang lomba Majelis Taklim tingkat kabupaten akan mewakili Kepulauan Seribu ketingkat Provinsi DKI Jakarta," ujar Alawi, Senin (15/08/2022).

Alawi menambahkan, adapun tim penilai lomba Majelis Taklim tingkat kabupaten merupakan dari unsur Forum Komunikasi Majelis Taklim DKI Jakarta dan Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Ini kegiatan yang sangat baik karena ini untuk tertib administrasi, bukan hanya bisa karena fisik tapi secara administrasi mereka terlatih menciptakan pembukuan yang bagus dan ini akan menjadi semangat buat Majelis Taklim yang lain kedepannya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FKMT Baiturahim Kecamatan Kepulauan Seribu, Ida Suaidah mengaku optimis bisa meraih juara pada lomba Majelis Taklim tingkat kabupaten.

"Harapannya juara dan mewakili Kepulauan Seribu ke tingkat DKI Jakarta," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Penilaian Lomba Majelis Taklim" ?
6 4 9 0