Kabupaten Kepulauan Seribu Optimis Capaian Bulan Dana PMI Lampaui Target  


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 22 Sep 2022 | Dilihat : 56


...

Kabupaten Kepulauan Seribu optimis capaian kegiatan Bulan Dana PMI Tahun 2022 bisa melampaui target yang ditetapkan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan saat memimpin rapat monitoring dan evaluasi capaian Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (22/09/2022).

"Tentunya proses pengumpulan donasi kemanusiaan Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu tahun ini diyakini bisa melampaui target yang ditetapkan, dengan dukungan dari SKPD/UKPD serta pihak swasta, sehingga PMI Kepulauan Seribu tetap mempertahankan sebagai kinerja terbaik yang persentase pengumpulannya tertinggi," kata Fadjar.

Tercatat, jumlah pengumpulan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu per tanggal 22 September telah mencapai Rp 294 juta atau telah mencapai 98 persen, dari target yakni Rp 300 juta.

"Angka itu belum ditambah dengan sumbangan dari sejumlah donatur swasta atau perhimpunan yang telah dikonfimasi akan berpartisipasi,” ucap Fadjar yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Pengurus Kabupaten PMI Kepulauan Seribu Fahrullah menambahkan, dukungan Kabupaten Kepulauan Seribu terkait kegiatan Bulan Dana PMI tahun 2022 sangat maksimal, hal itu terbukti dengan keterlibatan satuan dan unit kerja di lingkungan Kepulauan Seribu telah 100 persen menyumbang.

"Kami sangat berterimakasih Kabupaten mendukung maksimal Bulan Dana PMI tahun ini. Dari data yang ada semua satuan dan unit kerja telah menyetor sumbangannya ke rekening Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu," ucapnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Optimis Capaian Bulan Dana PMI Lampaui Target  " ?
9 1 5 3