Dispora DKI Jakarta Segera Bangun GOR di Pulau Karya


Kategori : Olahraga | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 23 Sep 2022 | Dilihat : 46


...

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta akan membangun Gelanggang Olahraga (GOR) di Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kepala Seksi Prasarana Dispora DKI Jakarta Fikri Hidayat mengatakan, pembangunan GOR merupakan usulan Bupati Kepulauan Seribu tahun 2020-2021 kepada Dispora DKI, karena terkendala pandemi COVID-19 baru bisa terealisasi. 

"Untuk tahun ini sudah dilakukan perencanaan oleh konsultan terkait desain GOR di Pulau Karya," ujar Fikri di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (23/09/2022).

Fikri menambahkan, GOR Pulau Karya akan dibangun dua lantai di lahan seluas 4.000 meter persegi dimana dilengkapi fasilitas lapangan futsal, basket dan bulu tangkis, voly pantai, aula pertemuan maupun wisma atlet.

"Pembangunan GOR Pulau Karya dilakukan menggunakan anggaran tahun 2023 mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi menyambut baik rencana pembangunan GOR di Pulau Karya yang dilakukan oleh Dispora DKI Jakarta.

"Harapannya pembangunan GOR di Pulau Karya ini dapat terwujud dan bisa dimanfatkan oleh masyarakat Kepulauan Seribu," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Dispora DKI Jakarta Segera Bangun GOR di Pulau Karya" ?
8 6 3 9