ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Sosialisasi DP Nol Persen


Kategori : Kesejahteraan Masyarakat | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 23 Sep 2022 | Dilihat : 42


...

Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti sosialisasi Program DP Nol Persen secara online.

Menurut Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir, dengan kegiatan sosialisasi Program DP Nol Persen yang disampaikan Pemprov DKI Jakarta, semua ASN bisa menyampaikan secara lengkap kepada warga Kepulauan Seribu. 

"ASN kabupaten, kecamatan dan kelurahan harus tahu program DP Nol Persen, karena ini merupakan kebijakan Pemerintah untuk mempermudah kepemilikan hunian," ujar Iwan, ujar Iwan di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara," Jumat (23/09/2022).

Iwan menambahkan, ASN harus melakukan aksi dilapangan terkait dengan bagaimana pegawai seperti harapan Gubernur DKI Jakarta, sebagai aspek pemenuhan dasar rumah terpenuhi.

"Jadi tidak ada pegawai di Kepulauan Seribu masih ngontrak. Karena fasilitas ini diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk kesejahtreaan para pegawai baik di daratan Jakarta maupun Kepulauan Seribu, termasik warganya," tuturnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Ikuti Sosialisasi DP Nol Persen" ?
9 6 7 0