BPS RI Pantau Kegiatan GB II ST2023 di Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Umum | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 24 Sep 2022 | Dilihat : 73


...

Badan Pusat Statistik (BPS) RI memantau kegiatan Gladi Bersih II Sensus Pertanian 2023 (GB II ST2023) di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada 22-23 September tersebut, Pimpinan BPS RI, dalam kesempatan ini diwakili oleh Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik, Moh Edy Mahmud S.Si, M.P bersama Direktur Statistik Industri, Aryanto S.Si, M.M, meninjau langsung kegiatan lapangan GB II ST2023 di Pulau Tidung, Pulau Payung dan Pulau Pari, yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan di lapangan dan memastikan petugas melakukan kegiatan sesuai SOP. Tinjauan langsung Deputi dan Direktur ini juga diharapkan dapat memberi tambahan motivasi dan semangat kepada petugas BPS di lapangan.

Menanggapi hal ini, Kepala BPS Kabupaten Kepulauan Seribu, Alfonso Triantoro mengapresiasi perhatian yang diberikan Pimpinan BPS RI, terkait kegiatan GB II ST2023 di Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya Pimpinan BPS RI di Kabupaten Kepulauan Seribu, tentunya hal ini memberikan motivasi lebih bagi petugas pendataan lapangan GB II ST2023 Kabupaten Kepulauan Seribu,” tambah Alfonso, Sabtu (24/09/2022).


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "BPS RI Pantau Kegiatan GB II ST2023 di Kabupaten Kepulauan Seribu" ?
5 4 8 7