PT Nusantara Regas Hadirkan Swafoto di Pulau Untung Jawa


Kategori : Pariwisata | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 25 Sep 2022 | Dilihat : 96


...

Untuk mendukung pengembangan wisata di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, PT Nusantara Regas menghadirkan swafoto baru bagi para pengunjung.

Swafoto tersebut berupa pembuatan papan nama bertuliskan Desa Wisata Pulau Untung Jawa, yang berada di dekat Dermaga Utama.

Pembangunan swafoto tersebut melibatkan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Puja Berhias Pulau Untung Jawa, yang dilakukan sejak 27 Juli.

“Pekerjaan dilakukan oleh Pokdarwis dengan dukungan dari PT Nusantara Regas, dimana telah rampung pada 20 September,” kata Ketua Pokdarwis Puja Berhias Pulau Untung Jawa, Rusli, Minggu, (25/09/2022).

Rusli menilai, kehadiran swafoto berupa papan nama bertuliskan Desa Wisata Pulau Untung Jawa, semakin memperkenalkan kepada wisatawan, bahwa Pulau Untung Jawa merupakah salah satu Desa wisata yang telah dicanangkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

“Tentunya hal ini bisa menambah promosi Desa Wisata Pulau Untung Jawa, sehingga semakin banyak pengunjung yang akan datang,” tuturnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PT Nusantara Regas Hadirkan Swafoto di Pulau Untung Jawa" ?
6 2 1 2