Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Pemantapan dan Pemahaman Bela Negara


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 6 Oct 2022 | Dilihat : 48


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar kegiatan pemantapan dan pemahaman bela negara di Hotel Seruni 3, Gunung Salak, Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, kegiatan bela negara ini diikuti Apartur Sipil Negara (ASN) maupun kader Tim Penggerak PKK tingkat kabupaten, kecamatan maupun kelurahan.

"Diharapkan kegiatan bela negara dapat membentuk sikap disiplin dan membangun jiwa kebersamaan para ASN dilingkungan Kabupaten Kepulauan Seribu," ujar Junaedi, Rabu (05/10/2022).

Ditambahkan Junaedi, wawasan kebangsaan ini sangat penting karena bersilaturahmi bertukar pikiran menambah wawasan ini sangat penting sekali, apalagi kita hidup tidak bisa sendiri, kita hidup itu harus sama-sama sama semua unit kerja, sebuah perusahaan pun harus bekerjsama tidak bisa dikerjakan sendiri.  

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Kepulauan Seribu, Purnomo mengatakan, kegiatan ini dilaksakan selama tiga hari 5-7 Oktober 2022 diikuti sebanyak 60 orang ASN dan kader TP-PKK. Diberikan materi oleh para narasumber dan capacity building.

"Kegiatan bela negara ini dikaitan dengan pemahaman wawasan kebangsaan untuk asn dan kader PKK dimana nantinya ini sangat berperan dalam hal memotivasi semangat kerja dimasa mendatang," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Pemantapan dan Pemahaman Bela Negara" ?
8 5 6 2