Majelis Taklim Baiturahim Pulau Tidung Raih Peringkat Kedua Tingkat Provinsi DKI Jakarta


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 7 Oct 2022 | Dilihat : 85


...

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, Majelis Taklim Baiturahim Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan akhirnya terpilih menjadi peringkat kedua lomba majelis taklim tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2022.

Dalam perhelatan itu, juara diraih majelis taklim Jakarta Timur, sedangkan majelis taklim Jakarta Barat meraih peringkat ketiga, majelis taklim Jakarta Selatan meraih peringkat keempat, majelis taklim Jakarta Pusat meraih peringkat kelima dan peringkat keenam diraih majelis taklim Jakarta Utara.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Alawi mengatakan, pihaknya bersyukur Majelis Taklim Baiturahim Pulau Tidung mampu meraih prestasi di tingkat DKI dan bisa bersaing dengan lima wilayah kota.

"Alhamdulillah pembinaan yang diberikan selama ini dapat membuahkan hasil yang terbaik. Diharapkan kedepan bisa menjadi contoh untuk majelis taklim yang lain di wilayah Kepulauan Seribu," ujar Alawi, Jumat (07/10/2022).

Alawi menilai, pencapaian ini membuktikan perwakilan dari Kepulauan Seribu tidak kalah dengan wilayah lain.

“Dengan persiapan yang matang dan semangat dari ibu-ibu majelis taklim mampu meraih peringkat kedua di tingkat DKI. Selamat untuk Majelis Taklim Baiturahim Pulau Tidung, terus pertahankan," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Pulau Tidung, Hafsah menambahkan, pihaknya tidak menyangka wilayahnya meraih peringat kedua di tingkat DKI Jakarta.

“Semua ini merupakan berkat kerja keras dan dukungan dari Kabupaten Kepulauan Seribu selama ini. Harapannya majelis taklim lebih berinovasi baik di bidang syiar agama maupun pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, agar perekonomian lebih baik lagi," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Majelis Taklim Baiturahim Pulau Tidung Raih Peringkat Kedua Tingkat Provinsi DKI Jakarta" ?
2 6 0 5