image 1

Tidung

Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Berikan Pendampingan Homestay di Pulau Tidung

Kategori | Pariwisata
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 07 Oct 2022
Dilihat | 154x


Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu memberikan pendampingan homestay di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Menurut Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti, sebanyak 18 homestay di Pulau Tidung telah mendapatkan pendampingan dari narasumber yang dihadirkan.

“Untuk di Pulau Tidung pendampingan dilakukan sejak September hingga 6 Oktober, dimana total ada 18 homestay yang kita berikan pendampingan,” kata Puji, Jumat (07/10/2022).

Puji menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan wawasan serta informasi kepada pemiliki homestay dalam menyambut dan memberikan layanan kepada para wisatawan, yang akan berkunjung.

“Melalui kegiatan ini diharapkan pelayanan tamu di homestay semakin baik dan wisatawan menjadi nyaman sehingga akan meningkatkan kunjungan wisata,” ucap Puji.

Puji menjelaskan, selain di Pulau Tidng, pihaknya akan melakukan kegiatan pendampingan di berbagai Pulau Penduduk lainnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Berikan Pendampingan Homestay di Pulau Tidung" ?