Kelurahan Pulau Panggang Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : | 20 Aug 2019 | Dilihat : 945


...

Lurah Pulau Panggang, Ardani berharap di tahun 2016 warga Kelurahan Pulau Panggang, Kepuluan Seribu Utara bisa lebih merasakan kehadiran pemerintah dan juga maju dalam hal peningkatan ekonomi.

"Mudah-mudahan khusunya kelurahan Pulau Panggang lebih maju lagi, lebih bersih lagi dan masyarakatnya lebih nyaman dan bersatu," ungkap Ardani, Senin (04/01/2016).

Ardani mengatakan, kenapa saya mengundang banyak orang di rumah dinas kelurahan ini, harapanya agar ada kebersamaan.

"Saya inginkan kebersamaan antar masyarakat dengan masyarakat, antara pemerintah dengan masyarakat dan antara pemerintah, lurah juga semuanya," jelasnya.

Untuk menuju hal itu, tambah Ardani, memang tidak seperti membalikan telapak tangan atau makan sambal langsung pedas dilidah. Kita perlu lakukan sosialisai kepada masyarakat dengan mendekatkan diri kepada masyarakat supay lebih kondusif juga merasa aman dan nyaman. 

"Dengan adanya kelurahan ini masyarakat diharapkan tidak takut lagi kepada pemerintahan justru masyarakat harus lebih mendekatkan diri kepada pemerintah," tandasnya.

 

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih / age

 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Panggang Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat" ?
3 2 8 3