Bupati Kukuhkan Pengurus DPC-IWAPI Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 24 Nov 2022 | Dilihat : 30


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengukuhkan pengurus Dewan Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC-IWAPI) Kepulauan Seribu, periode 2022-2027 di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (24/11/2022).

Junaedi mengatakan, ketua dan pengurus IWAPI Kepulauan Seribu yang baru saja di kukuhkan, dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai yang dipercayakan dan sepenuhnya mendukung pembangunan ekonomi kreatif di wilayah Kepulauan Seribu.

"Selamat kepada pengurus IWAPI Kepulauan Seribu, semoga sukses dan amanah selama menjalankan tugasnya," ujar Junaedi.

Sementara itu, Ketua DPC-IWAPI Kepulauan Seribu, Nurlela mengatakan, peran IWAPI ini menciptakan perempuan pengusaha yang berinovasi dan inklusif, untuk berkolaborasi dalam penguatan ekonomi menuju keluarga sejahtera.

“IWAPI juga akan melakukan strategi untuk dapat berkolaborasi dengan para pengusaha swasta dan pemerintah, untuk memberikan akses dan penyuluhan menciptakan suatu usaha yang mandiri agar perempuan pengusaha berinovasi dalam karyanya," ujarnya. 

Nurlela berharap, pengurus IWAPI dapat memperjuangkan kredibilitas organisasi dalam meningkatkan kualitas persaudaraan, saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kukuhkan Pengurus DPC-IWAPI Kepulauan Seribu" ?
1 6 7 9