Bupati Kepulauan Seribu Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-51 KORPRI di Taman Makam Pahlawan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 24 Nov 2022 | Dilihat : 18


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengikuti upacara peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Taman Makam Pahlawan  Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Terlihat, upacara peringatan HUT Korpri Ke-51 tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali.

Dalam sambutannya, Marullah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Untuk itu diusia ke-51 tahun ini harus dijadikan momentum bagi Korpri dengan tagline untuk harus betul-betul memberikan pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat," ujar Marullah.

Dia menambahkan, sebagai Ketua Panitia HUT KORPRI Tingkat Nasional mengucapkan selamat atas HUT ke-51 KORPRI. HUT ini harus menjadi momentum bagi semua jajaran KORPRI untuk terus menjadi lebih baik.

"KORPRI ke depan harus betul-betul tangguh memberikan pelayanan serta mengabdi pada bangsa dan negara," tandasnya.

Rangkaian acara peringatan HUT ke-51 KORPRI ini juga diisi dengan tabur bunga di makam Mayjen (TNI) Basuki Rahmat, Raden Suwiryo, S Parman, MT Haryono, R Suprato, Ahmad Yani, Rudini, BJ Habibie, Ainun Habibie, dan Kristiani Herrawati.

Kegiatan ini turut diikuti, para wali kota dari lima wilayah kota dan Bupati Kepulauan Seribu serta sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-51 KORPRI di Taman Makam Pahlawan" ?
7 6 7 8