image 1

Tidung

Penataan Kawasan Area Dermaga RPTRA Ditargetkan Rampung Desember

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 24 Nov 2022
Dilihat | 114x


Penataan kawasan unggulan di sepanjang Dermaga RPTRA Nyiur Melambai RW 04, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ditargetkan rampung awal Desember 2022.

Lurah Kelurahan Pulau Kelapa, Muslim mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, terus menyelesaikan penataan kawasan unggulan di Kelurahan Pulau Kelapa, sesuai arahan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

"Kami berkolaborasi dengan Sudin Sumber Daya Air,  Sudin Lingkungan Hidup, Unit Kerja Teknis 2, Satpol PP, Gulkarmat serta Sudin KPKP untuk menata, pengecetan dinding dermaga, penopingan pohon dan menanam tanaman produktif di kawasan unggulan," ujarnya, Kamis (24/11/2022).

Muslim memaparkan, penataan kawasan unggulan di sepanjang Dermaga RPTR Nyiur Melabai menuju Kantor Kecamatan, sudah dimulai sejak akhir Oktober.

"Progres penataan kawasan unggulan hingga saat ini sudah mencapai 85 persen," terangnya.

Muslim menambahkan, Desa Wisata Pulau Kelapa ini akan dibuat semakin nyaman bagi pengunjung wisatawan dengan kehadiran gazebo, serta taman sebagai ruang interaksi warga.

"Kami berharap penataan di Desa Wisata Pulau Kelapa menjadi ruang bermain dan interaksi dan sarana belajar anak-anak di Kelurahan Pulau Kelapa," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Penataan Kawasan Area Dermaga RPTRA Ditargetkan Rampung Desember" ?