Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi DPP APMIKIMMDO


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 24 Nov 2022 | Dilihat : 26


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan menerima audiensi Dewan Pimpinan Pusat Asosasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (DPP APMIKIMMDO) di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (24/11/2022).

Fadjar mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana DPP APMIKIMMDO yang akan membentuk Dewan Perwakilan Cabang (DPC) APMIKIMMDO Kabupaten Kepulauan Seribu, sehingga bisa berdampak baik bagi pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayah Kepulauan Seribu.

"Potensi di Kepulauan Seribu sangat banyak untuk bisa dikembangkan dan dikelola dengan baik. Kehadiran APMIKIMMDO diharapkan bisa meningkatkan para pelaku usaha, mulai dari cara pengemasan hingga pemasarannya," ujar Fadajar.

Sementara itu, Ketua Umum DPP APMIKIMMDO, Laurensius Manurung mengatakan, tujuan audiensi tersebut dalam rangka road show di lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu di Provinsi DKI Jakarta.

"APMIKIMMDO ini merupakan penggerak UMKM untuk mendorong dan memberikan pembinaan kepada para pelaku UMKM. Diharapkan dengan terbentuknya APMIKIMMDO Kepulauan Seribu bisa meningkatkan perekonomian bagi para pelaku UMKM," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi DPP APMIKIMMDO" ?
6 9 3 5