Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bantuan Genset dan Lampu Tenaga Air Garam


Kategori : Pembangunan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 25 Nov 2022 | Dilihat : 19


...

Kabupaten Kepulauan Seribu menerima bantuan genset dan lampu tenaga air garam, yang diberikan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) Republik Indonesia.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kesra Kepulauan Seribu, Purnomo mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Kemendesa PDTT yang sudah memberikan bantuan berupa genset dan lampu tenaga air garam.

"Bantuan tersebut selanjutnya dibagikan untuk nelayan di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan," ujar Purnomo, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, Direktur Jenderal Percepatan Pembangunan Tertinggal Kemendesa PDTT RI, Eko Sri Haryanto mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa satu unit genset dan 100 lampu tenaga air garam untuk nelayan Pulau Untung Jawa.

"Semoga bantuan ini bermanfaat terutama bagi nelayan sehingga tidak perlu lagi membeli bahan bakar atau menggunakan listrik untuk penerangan di kapal pada malam hari cukup menggunakan air laut," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bantuan Genset dan Lampu Tenaga Air Garam" ?
7 5 6 1