Sudin Parekraf Helatkan Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair


Kategori : Pariwisata | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 28 Nov 2022 | Dilihat : 70


...

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Krearif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair di Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti mengatakan, kegiatan yang berlangsung sejak 28 November hingga 9 Desember mendatang, bertujuan untuk mempromosikan paket wisata dengan harga promo, memperkenalkan souvenir berupa kerajinan dari biota laut dan kuliner khas Kepulauan Seribu.   

"Kegiatan ini juga dimeriahkan artis ibukota. Harapannya wisata Kepulauan Seribu bisa menjadi kelas dunia," ujar Puji, Senin (28/11/2022). 

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan ini sehingga dapat  mempromosikan Kepulauan Seribu agar nantinya lebih dikenal dan dapat menarik kunjungan masyarakat Indonesia berwisata ke Pulau Seribu.

"Setelah dilanda COVID-19, melalui kegiatan ini Kepulauan Seribu bangkit dimana dengan berkembangnya wisata produk UKM kita juga berkembang diantara lain baik krajinan tangan dan juga kuliner hasil laut," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Parekraf Helatkan Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair" ?
4 0 4 0