image 1

Tidung

Pemuda Kepulauan Seribu Berpeluang Ikuti Festival Pemberdayaan Inovasi IPTEK dan NYST Awards 2022

Kategori | Pemberdayaan Dan Kesehatan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 29 Nov 2022
Dilihat | 121x


Para pemuda Kepulauan Seribu memiliki peluang untuk terlibat aktif serta mengikuti Festival Pemberdayaan Inovasi IPTEK Pemuda tahun 2022 dan National Youth Science and Technology (NYST) Awards 2022, yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Menurut Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Agni Kurnia Asdianto, kegiatan ini terbuka bagi para pemuda di Kepulauan Seribu untuk mengembangkan potensi dan kreativitas inovasi dalam bidang IPTEK.

“NYST adalah ajang sekaligus tantangan bagi generasi muda Kepulauan Seribu untuk menampilkan kemampuan atau keterampilan, kreatifitas dan inovasi di bidang Science dan Teknologi,” jelas Agni, Selasa (29/11/2022).

Agni menilai, nantinya kegiatan tersebut akan memberikan peluang yang besar bagi generasi muda Kepulauan Seribu, untuk mengasah diri dan meningkatkan kemampuan.

“Peserta terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umum. Kami berharap kesempatan besar ini dimaksimalkan para pemuda Kepulauan Seribu,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemuda Kepulauan Seribu Berpeluang Ikuti Festival Pemberdayaan Inovasi IPTEK dan NYST Awards 2022" ?