Wakil Bupati Apresiasi Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 4 Dec 2022 | Dilihat : 52


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengapresiasi kegiatan lomba Cerdas Cermat, yang diselenggarakan Inspektorat Pembantu Kabupaten (Irbankab) Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (02/12/2022).

Kegiatan yang melibatkan perserta dari SKPD/UKPD di Kabupaten Kepulauan Seribu, dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember.

“Tentunya kegiatan ini sangat baik sekali, terlebih lagi pesertanya adalah SKPD/UKPD di Kabupaten Kepulauan Seribu,” kata Fadjar saat membuka lomba Cerdas Cermat.

Fadjar menilai, lomba tersebut dapat menjadi modal untuk para ASN di Kabupaten Kepulauan Seribu, dalam menerapkan kegiatan dan program yang jauh dari aktifitas korupsi.

“Semoga kegiatan ini jadi awal yang baik untuk mengingatkan para ASN, agar menghindari aktifitas korupsi di lingkungan Kabupaten,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Irbankab Kepulauan Seribu, Nirwani Budiati menjelaskan, lomba yang melibatkan KPK RI tersebut diikuti 38 SKPD/UKPD di Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Selain untuk SKPD/UKPD, kami juga akan menyelenggarakan untuk tingkat pelajar di Kabupaten Kepulauan Seribu. Dimana para finalis akan tampil di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Apresiasi Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Kabupaten Kepulauan Seribu" ?
9 2 5 9