Ratusan Siswa SD di Kepulauan Seribu Ikuti PAS


Kategori : Lintas Pulau | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 5 Dec 2022 | Dilihat : 37


...

Ratusan siswa ditingkat Sekolah Dasar (SD/MI) di wilayah Kepulauan Seribu, mulai mengikuti pelaksanaan penilaian akhir semester (PAS) Tahun Pelajaran 2022-2023.

Kegiatan kali ini berbeda dengan PAS yang digelar tahun kemarin yang dilakukan secara daring, dimana pada tahun ini siswa mengikuti penilaian akhir semester dengan cara tatap muka.

Namun, untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19, dalam pelaksanaan penilaian akhir semester tetap dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat.

"Hari ini sekolah di Kepulauan Seribu menyelenggarakan PAS untuk menilai capaian pembelajaran selama satu semester, guna mengukur capaian pembelajaran," kata Risnamurti, Pengawas TK/SD Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Senin (05/12/2022).

Risnamurti mengatakan, pada setiap kelas hanya diisi rata rata 20 siswa dan dilakukan dengan dua shift yaitu masuk pagi dan siang.

“Untuk mengantisipasi jika ada siswa yang sakit, pihak sekolah juga memberikan waktu untuk penilaian akhir semester susulan. Usai pelaksanan PAS, siswa akan menerima raport pada 16 Desember mendatang," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Siswa SD di Kepulauan Seribu Ikuti PAS" ?
5 2 2 6