Nusantara Regas Helatkan Sosialisasi Objek Vital Nasional di Pulau Untung Jawa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 6 Dec 2022 | Dilihat : 56


...

Nusantara Regas menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Objek Vital Nasional, di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (06/12/2022).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi turut dihadiri Erwin Jonathan, Kepala Departemen HSSE, Santi Manurung, Kepala Divisi Operasi, Rudi Kuswandi HSSE PGN, RT, RW, Pokdarwis, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga.

"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, khusus dalam keamanan di lingkungan Objek Vital Nasional," kata Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi.

Sepertinya diketahui, Nusantara Regas memiliki Objek Vital Nasional yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa, yaitu fasilitas kapal terapung yang membawa LNG, dimana radius 500 meter harus steril dari aktifitas warga.

"Kita berharap keterlibatan masyarakat untuk aktif menjaga objek vital nasional tersebut, sehingga tidak ada kendala, ucap Rudi.

Sementara itu Kepala Departemen HSSE, Santi Manurung mengaku, pihaknya selalu bersinergi dengan unsur Kelurahan Pulau Untung Jawa, TNI serta Polisi untuk tetap menjaga Objek Vital Nasional yang ada di wilayah Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Tercatat, selain melakukan sosialisasi Objek Vital Nasional, Nusantara Regas juga melakukan pelatihan menulis berita yang melibatkan Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Nusantara Regas Helatkan Sosialisasi Objek Vital Nasional di Pulau Untung Jawa" ?
2 1 4 5