Masyarakat Kepulauan Seribu Diharapkan Terlibat Aktif Dalam Pengawasan Pemilu 2024


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 6 Dec 2022 | Dilihat : 33


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan mengajak masyarakat untuk melakukan pengawasan Pemilu 2024 yang demokratis dan berkualitas.

Fadjar mengatakan, geografis wilayah Kepulauan Seribu dikelilingi lautan berbeda dengan daratan Jakarta, oleh karena itu, peran serta masyarakat sangat penting dalam mengawasi dan ikut mengawal proses pemilu di wilayah masing-masing.

"Masyarakat harus tahu larangan apa saja yang tidak boleh dilakukan saat pelaksanan pemilu nanti," ujar Fadjar, saat membuka Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Hotel Swiss Bell Inn, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (06/12/2022).

Sementara itu, Anggota Bawaslu Kepulauan Seribu, Ulil Amri mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dihadiri 60 peserta dari perwakilan Panwascam, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan organisasi kemahasiswaan.

"Para peserta sosialisasi ini diberikan materi terkait pengawasan yang bisa mereka lakukan termasuk ikut serta menyosialisasikan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya sekaligus mengawasi pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Masyarakat Kepulauan Seribu Diharapkan Terlibat Aktif Dalam Pengawasan Pemilu 2024" ?
4 6 6 7