image 1

Tidung

Ratusan Siswa MAN Pulau Kelapa Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tawuran

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 07 Dec 2022
Dilihat | 176x


Ratusan siswa sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kampus C,  mengikuti sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tawuran, yang digelar di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Nyiur Melambai, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Lurah Kelurahan Pulau Kelapa, Muslim mengatakan, sosialisasi yang bekerjasama dengan Polres Kepulauan Seribu ini bertujuan, untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang Bahaya Narkoba dan Tawuran untuk masa depan.

"Peserta sosialisasi ada sekitar 120 siswa. Diharapkan mereka dapat pengetahuan dan informasi secara dini, tentang bahaya narkoba dan tawuran antar pelajar," ujarnya, Rabu (07/12/2022).

Muslim mengatakan, sosialisasi dilakukan melalui dialog interaktif dan tatap muka yang diinisitor oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu yaitu Aipda Irwansyah, Bripka Deni Ahmad, dan Brigadir Vanes.

"Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu," katanya.

Muslim pun mengimbau, para peserta agar dapat membuat bangga orangtua, dengan torehan prestasi.

"Jadilah anak-anak yang memiliki kepribadian baik, bisa berguna untuk agama dan bangsa, serta buat hidup ini penuh warna, gembira dan membuat kegiatan-kegiatan yang positif untuk pulau dan wilayah masing-masing," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Siswa MAN Pulau Kelapa Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tawuran" ?