Sudin Parekraf Helatkan Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor


Kategori : Pariwisata | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 8 Dec 2022 | Dilihat : 36


...

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu menggelar promosi pariwisata bertajuk Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (08/12/2022).

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, kegiatan ini diharapkan bisa mendongkrak kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara, untuk datang berlibur baik ke pulau wisata penduduk maupun wisata resort yang ada di Kepulauan Seribu.

"Promosi-promosi wisata seperti ini harus terus digencarkan sehingga masyarakat luar tahu ada tempat wisata bagus di Jakarta, sama seperti Pulau Maladewa atau Maldives," ujar Junaedi.

Sementara itu, Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti mengatakan, perhelatan hari ini merupakan kegiatan ke-4 yang dilakukan di pusat perbelanjaan, yang ada di Jabodetabek sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan promosi pariwisata Kepulauan Seribu.

"Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair hari ini terakhir dilakukan di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, pada 9 Desember akan dilakukan di Mall Baywalk, Pluit, Jakarta Utara," ujar Puji.

Puji menambahkan, selain kegiatan tersebut, pihaknya juga mempunyai program fam trip memfasilitas berbagai komunitas untuk pengenalan wisata Kepulauan Seribu dengan membawa rombongan datang lebih banyak.

"Kita juga mengikuti pameran di kota-kota besar Indonesia, untuk mempromosikan Kepulauan Seribu menjadi wisata berkelas dunia," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Parekraf Helatkan Jakarta Kepulauan Seribu Travel Fair di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor" ?
9 5 8 1