Kabupaten Kepulauan Seribu Apresiasi Komitmen KPU Selesaikan Tahapan Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 9 Dec 2022 | Dilihat : 39


...

Kabupaten Kepulauan Seribu mengapresiasi kerja keras Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang telah merampungkan proses Verifikasi Faktual Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024.

Menurut Kasubbag Tata Praja dan Kesbangpol Kepulauan Seribu, Emil Rozaki, dengan dirampungkaannya proses Verifikasi Faktual Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024, semakin memudahkan tahapan pemilu nanti.

“Tentunya Kabupaten mengapresiasi komitmen KPU dalam menyelesaikan proses Verifikasi Faktual Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024, hal ini menjadi langkah baik untuk tahapan pemilu selanjutnya,” katanya, Jumat (09/12/2022).

Emil menilai, proses Verifikasi Faktual Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024 yang dilakukan KPU bisa berjalan lancar berkat dukungan dari para stakeholder pemilu.

“Ini semua tidak lepas dari dukungan pihak Kepolisian/TNI, Kejaksaan dan Kabupaten yang solid, serta saling bekerja sama dalam pelaksanaan verifikasi di wilayah Kepulauan Seribu,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Apresiasi Komitmen KPU Selesaikan Tahapan Perbaikan Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024" ?
6 6 4 9