KPU Lantik 18 Anggota PPS Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 24 Jan 2023 | Dilihat : 37


...

Komisi Pemilihan Umum (KPU) melantik 18 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Kepulauan Seribu pada Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan di Ruang Penyu, Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (24/01/2023).

Proses pelantikan 18 anggota PPS ini dilakukan langsung Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Seribu, Murhofik, disaksikan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Muhaimin, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu, Sjarifudin, Kepolisian dan tamu undangan lainnya.

Dalam proses pelantikan ini, dilakukan juga pengambilan sumpah anggota PPS Kabupaten Kepulauan Seribu, serta penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk komitmen anggota PPS.

"Selamat kepada para anggota PPS yang dilantik dan sudah sah. Tentunya setiap anggota PPS harus memahami secara maksimal regulasi perundang-undangan,” kata Murhofik.

Murhofik menambahkan, PPS diharapkan bisa berkomunikasi dengan pihak kelurahan setempat demi menyukseskan Pemilu 2024.

“Anggota PPS yang dilantik segera berkoordinasi dengan kelurahan setempat sebagai partner kerja, demi menyukseskan pemilu nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Muhaimin berharap, para anggota PPS bisa melakukan tugas dengan baik dan maksimal.

“Tentunya dengan proses pelantikan ini, para anggota PPS bisa bekerja maksimal khususnya dengan tanggung jawab,” tuturnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "KPU Lantik 18 Anggota PPS Kabupaten Kepulauan Seribu" ?
1 7 1 9