Kapal Dinas Milik Pemkab Pulau Seribu Banyak Yang Rusak


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : | 20 Aug 2019 | Dilihat : 914


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengatakan, kapal dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu banyak yang rusak. Saat ini hanya tiga kapal yang bisa beroperasi.

“Kapal yang masih bisa digunakan hanya Praja Utama III, Kapal Praja Utama VI dan Kapal Pelayanan Terpadu Keliling (PTK). Sementara 5 kapal Praja Utama yang lainnya sudah rusak semua,” ungkap M. Anwar, Senin (21/03/2016).

Anwar mengatakan, masyarakat Pulau Seribu butuh kita, bagaimana mau melayani dengan baik jika kendaraan atau kapal banyak yang tidak berfungsi. “Dengan ditambahnya 4 kapal dinas baru ini pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Anawar optimis, tambahan empat kapal dinas tersebut bisa membuat frekuensi pergerakan para jajaran Pemkab Kepulauan Seribu bisa berlangsung lebih cepat.

"Semoga saja tambahan empat kapal dinas itu dapat mempercepat waktu kita dalam melayani masyarakat yang ada di 11 pulau," harapnya

 

Reporter : Ahmad Zarkasih

Editor     : Zaini Miftah   

 

 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kapal Dinas Milik Pemkab Pulau Seribu Banyak Yang Rusak " ?
9 4 5 9