Irbankab Cium Manipulasi Absen PNS Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Zaini Miftah | 20 Aug 2019 | Dilihat : 920


...

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap mengatakan Inspektur Pembantu Kabupaten (Irbankab) sudah mulai mencium adanya upaya memanipulasi absensi jari yang diterapkan Pemkab Kepulauan Seribu selama ini.

"Absensi jari di tingkat Kabupaten cenderung clear, namun ini baru indikasi-indikasi manipulasi absensi ditingkat Kelurahan dan Kecamatan," ujar Ismer, Selasa (22/03/2016).

Ismer menambahkan, pihaknya berterimaksih kepada Irbankab atas masukan dan informasinya bahwa ada oknum pejabat aparatur sipil negara (ASN) Kepulauan Seribu yang memanipulasi absen.

Oleh karena itu, tambah Ismer, Pemkab Kepulauan Seribu sudah meminta Sudin Kominfomas Kepulauan Seribu untuk merekam ulang supaya tidak bisa lagi di titip-titipkan apalagi menggunakan jari orang lain dan kita minta jadwal hariannya pun untuk direkam.

"Bila terbukti PNS memanipulasi absen itu sanksinya berat bisa dipecat langsung pada saat itu juga. Pejabat Kepulauan Seribu ini harus disiplin tidak boleh main-main dalam bekerja sebab sudah banyak yang mau kita pecat," tandasnya.



Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Irbankab Cium Manipulasi Absen PNS Kepulauan Seribu" ?
5 0 9 2