image 1

Tidung

Sekab Antar Dua Lurah Ketempat Tugas Baru

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 10 Nov 2015
Dilihat | 977x


Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kepulauan Seribu, Ismer Harahap mengantar dua lurah yang baru saja di lantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) Jumat (06/11/2015) kemarin ke tempatnya bertugas yakni, Lurah Pulau Tidung Surahman dan Lurah Pulau Panggang Ardani, dari dermaga utama Pulau Pramuka, menggunakan kapal dinas, Senin (09/11/2015) kemarin.   

"Cepat beradaptasi di tempat kerja yang baru, terutama dengan Sekertaris Kelurahan (Sekel) maupun para staf kelurahan agar roda di instasi tersebut dapat berjalan dengan baik," ungkap Ismer Harahap, Selasa (10/11/2015).

Ismer menuturkan, perombakan jabatan di tiap institusi seperti hal pemutasian seperti Lurah ini adalah hal yang biasa. Menurutnya, mutasi dilakukan sebagai upaya untuk penguatan kelembagaan.

“Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dimana pun kita bertugas harus terus di upayakan jangan sampai tak terlayani dengan baik," tandasnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Surahman menjabat sebagai Lurah Pulau Panggang  sementara Ardani Kepala Seksi Bagian Keuangan, Kecamatan Seribu Utara.

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih / age 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sekab Antar Dua Lurah Ketempat Tugas Baru" ?