image 1

Tidung

300 Murid Berprestasi Kecamatan Utara Diberikan Beasiswa

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 14 Dec 2015
Dilihat | 967x


Sebanyak 300 siswa berprestasi di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara diberikan bantuan beasiswa berupa paket sekolah dari perusahan minyak lepas pantai China National Offshore Oil Corporation (CNOOC) SES Ltd.

“Beasiswa bagi siswa tingkat SD dan SMP diharapkan bisa memacu prestasi mereka,” ungkap  Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Abdullah, Senin (14/12/2015).  

Abdullah menambahkan, bantuan ini merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) hasil kerjasama antara Pemkab Kepulauan Seribu dengan CNOOC, dalam rangka memberikan motivasi belajar sehingga dalam jiwa mereka ada kompetisi untuk berprestasi.

"Ini postif dan saya memberikan apresiasi kepada CNOOC, karena hal ini dapat memacu putra dan putri Pulau Seribu agar mampu berprestasi sejak usia dini," tandasnya.

Sementara itu, Masyuti Yasin Kepala CSR CNOOC mengatakan, program beasiswa berprestasi diberikan untuk peringakat 1 sampai 3 di masing-masing kelas.

“Ini merupakan salah satu kontribusi nyata perusahan minyak yang beroperasi di wilayah Kepulauan kepada bangsa dan masyarakat Pulau Seribu,” ungkapnya.  

Masuti menambahkan, paket sekolah berupa tas, tempat pensil, buku tulis sebanyak sudah dibagiakan dan diterima langsung oleh Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri / age 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "300 Murid Berprestasi Kecamatan Utara Diberikan Beasiswa" ?