image 1

Tidung

Wabup Awali Panen Buah Semangka dan Timun Suri di Pulau Payung

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Jan 2016
Dilihat | 1011x


Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengawali panen raya pertama buah semangka dan timun suri di Pulau Payung, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (26/01/2016).

“Kualitas buahnya sangat baik. Tanaman diatas lahan 3 hektar ini sebelumnya pernah terbakar di tahun 2015 sebelum akhirnya dimanfaatkan warga untuk menaman pohon produktif,” ungkap M. Anwar.

Dikatakan Anwar, warga  komitmen pada Pemkab Kepulauan Seribu untuk merawat semua tanaman yang ada. Hari ini pembuktiannya dan saya merasakan panen raya semangka dan timun suri di Pulau Payung.

“Kita akan berupaya menambah bibit lagi sesuai keinginan warga seperti cabai, tomat dan tanaman lainnya, sehingga warga Pulau Payung bisa lebih merasakan manfaatnya,” umgkapya.

Anwar mengatakan, saya minta warga menjaga kualitas semangka dan timun suri serta jeruk sehingga harga semangka, timun suri dan jeruk di Pulau Payung ditingkat petani juga baik karena saya meraskan buahnya enak, manis dan asli dari Pulau Seribu.

 

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri / age

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wabup Awali Panen Buah Semangka dan Timun Suri di Pulau Payung" ?