image 1

Tidung

Ketua RT Terpilih Diminta Bekerja Dengan Baik

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 13 Mar 2016
Dilihat | 936x


Lurah Pulau Pari, Murtaa meminta kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terpilih untuk berkerja dengan baik.

“10 Ketua RT terpilih ini harus bisa bekerja keras, cerdas dan iklas sebagai modal dasar pengabdiannya di masyarakat,” ungkap Murtaa, Minggu (13/03/2016).

Selain itu, Murtaa meminta, Ketua RT baru lebih memperhatikan tiga hal diantaranya, layani masyarakat dengan sepenuh hati dalam penyelenggaraan pemerintahan, tingkatkan swadaya masyarakat dalam pembangunan fisik dan non fisik serta gerakan masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung program pemerintah.

“Kebersihan, gotong royong, penataan lingkungan dalam rangka terwujudnya Key Performance Indikator (KPI) Kabupaten Kepulauan Seribu,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, sehubungan dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan RT di wilayah RW 01,02 dan 03 Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari telah dilakukan pemilihan RT baru, Jumat (11/03/2016) kemarin. Dari 10 calon Ketua RT baru terpilih 3 diantaranya merupakan wajah lama.

 

Reporter : Ahmad Zarkasih

Editor      : Zaini Miftah  

,   


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ketua RT Terpilih Diminta Bekerja Dengan Baik " ?