image 1

Tidung

Kunjungan Presiden Jokowi ke Pulau Seribu Ditunda

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 14 Mar 2016
Dilihat | 943x


Kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) yang semula dijadwalkan pada 21 Maret 2016 ditunda. Jokowi rencananya akan menghadiri acara Hari Hutan Internasional.

"Ditunda karena pada waktu bersamaan Pak Jokowi harus mengikuti agenda lain yang mesti dikerjakan," ungkap Asisten Pemerintahan, Eko Suroyo, Senin (14/03/2016).

Eko mengatakan, kunjungan  Jokowi ke Pulau Seribu awalnya sudah diagendakan sebelumnya, namun karena di waktu bersamaan ada agenda yang tidak bisa diabaikan sehingga beliau tidak bisa meninggalkan acara tersebut.

"Kunjungan Presiden ke Pulau Seribu akan dilakukan penjadwalan kembali. Rencananya minggu kedua bulan april 2016. Nanti akan di sampaikan kalau sudah pasti," katanya.

Dikatakan Eko, kunjungan Joko Widodo ke Kepulauan Seribu dalam rangka Hari Hutan Internasional dengan melakukan penyelamatan tumbuhan dan satwa liar seperti pelepasan elang bondol dan penyu sisik.

"Presiden Jokowi juga rencananya akan berkunjung ke beberapa sekolah yang ada di Pulau Pramuka seperti SMAN 69 Jakarta, SMPN 133 Jakarta dan SDN 02 Pagi Pulau Panggang," pungkasnya

 

Reporter : Ahmad Zarkasih  

Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kunjungan Presiden Jokowi ke Pulau Seribu Ditunda" ?